Sunday, November 3, 2013

Wagon Wall


I finally got tired of the wagon always being in the way, so I decided it was time to find it a permanent storage location.
I noticed a nice, wagon shaped blank spot on the wall of the garage and had found my spot.
There was a nice rafter begging to be used, and the handle could slip right between the cargo carrier and the TV box.

I think it turned out well:

2 comments:

  1. You have done a great job. I will definitely dig it and personally recommend to my friends. I am confident they will be benefited from this site. easy drawings

    ReplyDelete
  2. Sboslot99
    merupakan platform gim selot onlen yang menyediakan ragam pilihan permainan lebih dari ratusan. Tidak hanya itu Sboslot99 juga merupakan sebuah platform canggih yang memiliki lebih dari tujuh jenis permainan yang bisa dimainkan hanya dengan satu user id saja loh. Sboslot 99 menyediakan ratusan fitur canggih yang bisa di akses oleh berbagai pihak serta para member untuk mendapatkan kemenangan terbesar. Akhir akhir ini terdengar juga beberapa istilah viral yang sedang ramai di perbincangan di kalangan par slotter seeprti scatter warna hitam, pink, biru, dan lain - lain. Tentunya Sboslot99 menyediakan juga gim selot dengan fitur scatter biru putih yang bisa memberikan kepada para member putaran gratis hingga 45x putaran setiap kali memperoleh 3 digit simbol scatter warna biru dan putih. Simbol ini hanya akan keluar pada permainan selot onlen ya, jadi ketika kalian berhasil daftar Sboslot99 dan login ke dalam situs resmi kami, segera top up dan pilih permainan pada jenis gim selot onlen.

    ReplyDelete